Modern technology gives us many things.

Belum Kering Pusara Didi Kempot sudah Dihujat Netizen 62

Didi Kempot sudah meninggal Selasa 5 Mei 2020 dan sudah dimakamkan di TPU desa Majasem Ngawi. Didi sempat menjalani pengobatan sebentar di rumah sakit Kasih Ibu Surakarta. Ada ada saja kelakuakn Netizen +62 setelah mediang pelantun lagu Cidro ini sudah disemayamkan. Diantaranya mereka membicarakan masalah yang tidak penting lagi yaitu agama Didi Kempot. Bahkan diantaranya ada yang menghujat Didi karena menjadi salah satu orang yang giat mengenalkan Islam Nusantara. Almarhum Didi Kempot

Penyanyi dengan nama asli Dionisius Prasetyo ini memang sudah menjad mualaf sejak tahun 2007. Dikenal sebagai godfather of brokenheart Didi sempat membangun masjid di Ngawi. Masjid ini memang dipersembahkan untuk istrinya. Sudah tak terhitung konser mas Didi untuk sobat ambyar. Salah satu konser donasi yang terbesar terjadi saat pandemi Corona di kompas tv. Tidak kurang dari 7 M dana terkumpul dan semuanya disalurkan Didi Kempot untuk donasi. Konser yang berlangsung 3 jam ini tentunya sangat menguras tenaga.

Komentar pedas Netizen pada Didi Kempot

Entah apa maksud dari netizen ini. Menggunakan nama samaran untuk menghujat Godfather Of Broken Heart atau almarhum Didi Kempot.

Didi Kempot

Berawal dari postingan TengkuZul yang mendoakan Didi Kempot tiba tiba ada netizen yang mengatakan kata yang tidak sepantasnya. Kalimat yang tidak enak dilihat ini juga dikomentari oleh tengkuzul. Berikut ini adalah kata kata jawaban tengkuzul terhadap netizen tersebut.

Balasan Tengku Zul

Memang tidak sepantasnya mengungkit ungkit orang yang sudah meninggal. Urusan seseorang yang telah dilakukan di zaman lalu tentu sudah menjadi tanggungan hidupnya. Seseorang tidak berhak menghakimi seseorang karena tidak ada jaminan dia juga akan lebih baik dari orang tersebut di hadapan Tuhan.

Nama Asli dan Agama Didi Kempot

Kempot bukanlah nama asli Didi. Bahkan nama Didi juga bukan nama aslinya. Sebab nama asli Didi Kempot yang tercatat dalam catatan Sipil yaitu Didik Prasetyo.

KTP Didi Kempot
FB

Kesaksian ini dibenarkan oeh ketua RT setempat Ari Wibowo. Dikutip dari Tribunews.com Didi Kempot sudah ada di sini sejak Ari belum menjabat sebagai RT. Rumahnya tidak jauh dari rumah Presiden Joko Widodo. Ari mengaku baru tahu nama Dionisius dari karangan bunga yang dikirimkan. Nama Dionisisus inilah yang kemudian ramai dibicarakan oleh warganet.

Memilih NU Sebagai Tempat Berlabuh

NU (Nahdlatul Ulama) memang menjadi tempat bernaung banyak orang. Termasuk Mas Didi Kempot yang telah menyatakan rasa Cintanya kepada PBNU. Seperti kita tahu KH Aqil SIradj merupakan orang nomor satu di PBNU sampai saat ini. Said Aqil dikenal luas sebagai yang paling gigih menggaungkan Islam Nusantara. Islam Nusantara yaitu beragama sesuai dengan kebudayaan yang ada di Nusantara, bukan Islam baru atau lama atau bahkan Islam Pendatang. Beragama dengan menghargai kebudayaan lokal merupakan ciri khas Islam Nusantara. Hal inilah yang menarik Didi Kempot untuk menjadikan NU sebagai tempat berlabuhnya.

Simak Kunjungan Didi Kempot saat mendatangi gedung Kantor PBNU. Tampak di sana Didi sangat gembira disambut KH Said Aqil Siradj. Sempat mengatakan Didi Kempot sangat menyukai PBNU melalui lagu Sewu Kuto.

Jadi sampai di sini paham ya. Kenapa banyak orang yang nyinyir ke Mas DIdi Kempot. Menurut kamu yang nyinyir ke Mas Didi Kempot itu bagaimana ya?

Comments are closed.