Modern technology gives us many things.

Antapro Bharata Untuk Jantung Koroner dan Stroke

Antapro Bharata – Tahun 2019 masyarakat viral dengan hadirnya obat stroke yang dipercaya ampuh. Namanya mungkin masih asing yaitu Antapro. Produk yang dipasarkan oleh CV Widjaya Pasifik Bharata dari Cilacap. Banyak orang yang telah merasakan perubahan setelah konsumsi obat herbal ini. Namun, benarkah testimoni ini dibuat buat? Apakah ada peluang kesembuhan untuk pasien stroke? Bisakah jantung koroner disembuhkan tanpa operasi dan pasang ring? Pertanyaan ini mungkin berkecamuk di pikiran banyak orang. Simak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan jawabannya.

Antapro Bharata Itu Obat Apa?

Sejak diproduksi tahun 2018, dan mulai dikenal masyarakat. Antapro sudah mulai dikenal sebagai obat untuk stroke dan jantung koroner. Semua jenis penyumbatan efektif diatasi oleh obat yang dikenal sebagai obat stroke. Antapro obat stroke herbal tertulis melancarkan sirkulasi darah. Iya, saat sirkulasi darah terganggu maka organ metabolisme seperti otak, jantung juga akan terganggu. Parahnya jika bagian otak yang kekurangan pasokan nutrisi akibat penyumbatan bisa mengakibatkan stroke.

Gejala ringan mungkin bisa langsung disadari oleh sebagian orang. Misalnya kesemutan di bagian tertentu. Bagian tubuh terasa kaku dan sulit digerakkan. Wajah turun dan bengo. Mata sulit melihat dan pandangan menjadi silau kalau terkena cahaya. Itu merupakan sedikit tanda tanda stroke. Kamu bisa konsultasi terlebih dahulu terkait stroke melalui kontak berikut ini.

Kontak tersebut merupakan kontak dari tim Bharata. Silahkan berkonsultasi terkait keluhan stroke, jantung koroner.

Izin Edar Antapro Bharata

Tentu peredaran obat sangat di awasi dengan ketat oleh polisi dan BPOM. Untuk mendapatkan nomor POMTR 193 334 101 bukanlah pekerjaan yang ringan. Banyak uji lab dan administrasi yang harus ditempuh. Pemeriksaan dan label halal MUI dengan nomor 12130004460919 juga bukan hal yang mudah.

Antapro sudah mengantongi Izin BPOM dengan nomor POMTR 193 334 101. Label Halal MUI juga telah terdaftar dengan nomor 12130004460919. Hal ini membuktikan Antapro aman diedarkan dan sudah resmi diperbolehkan di Indonesia.

Kandungan Antapro Bharata Dan Dosisnya

Kandungan Antapro Bharata merupakan tanaman herbal alami Indonesia. Centella Asiatica Herba atau mungkin kamu mengenalnya dengan daun pegagan. Daun pegagan ini efektif untuk menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah. Daun pegagan juga sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah.

Walaupun begitu daun pegagan bisa menimbulkan efek negatif yaitu mual dan muntah jika tidak tepat dosis. Tidak sedikit orang yang harus merasakan mual muntah pingsan konsumsi daun pegagan tanpa resep dan dosis yang tepat. Bukannya sembuh malah nambah penyakit lain. Tentu tidak tepat jika orang sakit dijadikan kelinci percobaan.

Antapro hadir dengan dosis yang tepat. Resep dari para ahli. Telah terbukti berkhasiat dan pastinya tanpa efek samping. Antapro bahkan sangat aman dikonsumsi oleh pasien dengan keluhan asam lambung, asma menahun, diabetes dan komplikasi penyakit lainnya.

Cara Minum Antapro Bharata

Aturan minum Antapro yaitu 3×2 kapsul, 1 jam sebelum makan. Ada alasan dibalik aturan ini. Salah satu manfaat dari Kapsul premium ini adalah membersihkan aliran darah. Darah akan kembali lancar. Pasokan makanan ke organ metabolisme akan lebih stabil. Khasiat Antapro tidak akan maksimal jika dikonsumsi sesudah makan.

Saat kamu makan, nutrisi diedarkan bersama darah. Semua bagian tubuh akan mendapatkan pasokan nutrisi yang cukup jika tidak ada penyumbatan. Saat terjadi penyumbatan pada satu titik akan mempengaruhi kerja organ tubuh. Kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen dapat menyebabkan cedera pada otak.

Bukti Antapro Ampuh untuk mengobati stroke

Bukti kepercayaan pelanggan untuk Antapro diantaranya banyaknya testimoni. Untuk membuktikan testimoni ini bekerja dengan baik juga dengan banyaknya repeat order. Semakin banyak testimoni kepuasan pelanggan membuktikan Antapro memang layak untuk dijadikan obat stroke paling ampuh.

Antapro Bharata
Seorang Ibu di Kalimantan Timur
Testimoni Antapro Bharata 1 Botol
Dia menghabiskan 1 botol untuk ibunya dan sudah ada perubahan

Salah satu fanspage yang memberikan testimoni penggunaan Antapro yaitu fanspage berikut ini.

https://www.facebook.com/pages/category/Health-Beauty/bharataherbal99/photos/

Silahkan diikuti untuk membuktikan kebenarannya. Sangat tidak masuk akal jika ratusan testimoni itu dibuat buat saja. Kamu bisa membedakannya dari poto profil pada Whatsapp kontaknya. Melalui poto profil tersebut kita tahu bahwa mereka semua berasal dari nomor yang berbeda beda.

Dalam facebook tersebut juga nampak banyaknya repeat order. Repeat order atau lebih enak disebut pesan kembali. Orang yang suka dengan pelayanan pasti akan kembali memesan. Begitu juga dengan Antapro. Semakin banyak orang yang memesan kembali sudah menjadi bukti kalau obat itu berguna dan langsung terasa khasiatnya.

Apakah stroke bisa kembali pulih Normal

Stroke secara medis melalui pendapat pakar dan ahli saraf bisa kembali pulih normal. Bahkan tidak memandang usia. Baik yang muda maupun tua memiliki peluang pulih normal yang sama. Hal ini diungkapkan oleh spesialis saraf terkenal yaitu dokter Zicky Yombana, Sp. S. Dalam tulisannya dokter Zicky mengungkapkan peluang kembali sembuh pulih normal pasien stroke.

Metode yang paling efektif menurut dokter Zicky untuk mengobati stroke yaitu konservasi obat. Hanya saja proses pemulihannya setiap orang berbeda beda. Tergantung dari luas daerah di otak yang terkena serangan stroke. Semakin luas proses pemulihannya semakin lama.

Bagaimana Antapro membantu Mempercepat Proses Pemulihan Pasien Stroke

Antapro bermanfaat untuk membuang penyumbatan. Terutama pada pembuluh darah. Khususnya penyumbatan pada daerah jantung atau lebih dikenal dengan jantung koroner.

Penyumbatan pada pembuluh darah di otak juga bisa diatasi dengan Antapro. Penyumbatan inilah yang menjadi biang keladi penyakit stroke. Otak kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Bagaimana Pemesanan Antapro?

Obat stroke herbal ini hanya diperjualbelikan melalui tim Bharata. Tim yang bertugas melayani setiap pasien. Hal ini bertujuan agar kualitas pelayanan produk tetap terjaga. Tidak hanya keuntungan sesaat saja yang diinginkan, tetapi kesembuhan dan niat membantu banyak pasien. Saat ini Antapro hanya dikirim dari Cilacap. (09/09/2020) Untuk pemesanan bisa melalui nomor berikut ini.

Metode Pembayaran Antapro

Pemesanan Antapro bisa melalui nomor yang tertera di atas. Sedangkan pembayaran bisa langsung dilakukan melalui transfer, COD / Bayar di tempat, dan marketplace. Anda juga bisa membuat laporan terkait Antapro melalui nomor tersebut. Setiap laporan akan ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Apakah Ada Biaya tambahan untuk COD pemesanan Obat?

Semua transaksi COD, baik itu menggunakan marketplace (tokopedia, shoopee, bukalapak) selalu menambah biaya COD. Biaya COD dihitung dari harga barang + harga ongkos kirim dikalikan dengan prosentase berbeda beda. Sebagai contoh perhitungan COD menggunakan POS.

Harga Antapro 2 Botol 445.000,- ditambah ongkos kirim 15.000,- = 460.000
Lalu dikalikan dengan 2.5% biaya COD yang ditentukan POS. Jadi total yang harus dibayarkan pembeli yaitu Rp472.500,00

Kebijakan biaya COD ini diterapkan oleh pihak expedisi. Dan berbeda beda tarifnya. Kalau ingin membeli tanpa biaya COD pilihlah metode pembayaran lain misalnya transfer atau menggunakan marketplace melalui toko yang sudah terpercaya dan terjamin barang original.

Bolehkah saya Konsultasi terlebih dahulu sebelum Membeli Antapro

Dapatkan konsultasi gratis seputar stroke dan pengobatan stroke. Silahkan ceritakan keluhan kamu terkait stroke. Nanti akan dibantu oleh tim dari Bharata untuk membantu menyelesaikan masal penyakit stroke dan jantung koroner. Segera mulai langkah kesembuhan stroke dan jantung koroner anda atau keluarga Anda.

Comments are closed.